Home > Ragam Berita > Nasional > Pendukung Nyanyikan Lagu ‘Ahok-Djarot Pasti Menang’ Antarkan Jagoannya ke KPU DKI

Pendukung Nyanyikan Lagu ‘Ahok-Djarot Pasti Menang’ Antarkan Jagoannya ke KPU DKI

Jakarta – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat hari ini, Rabu (21/9/2016) mendaftarkan diri ke Kantor KPU DKI Jakarta dengan diantarkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demoktasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Pendukug Nyanyikan Lagu ‘Ahok-Djarot Pasti Menang’ Antarkan Jagoannya ke KPU DKI

Meskipun saat itu rombongan harus berangkat ke Kantor KPU DKI dengan diiringi hujan deras namun para pendukung pasangan ini, yaitu dari PDIP, Hanura, Nasdem, dan Golkar, tidak menjadi surut semangatnya.

Berangkat dari Kantor DPP PDIP sekitar pukul 13.00 WIB, para pendukung menyanyikan lagu dan yel-yel “Ahok-Djarot Pasti Menang”.

“Maju untuk menang, gotong royong untuk menang, perjuangan untuk menang. Ahok-Djarot pasti menang,” demikian para pendukung pasangan Ahok – Djarot bernyanyi dengan penuh semangat mengantarkan mereka ke Kantor KPU DKI.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Terus Berikan Dukungan, PSI Rilis Aplikasi Go Ahok 2

Terus Berikan Dukungan, PSI Rilis Aplikasi Go Ahok 2

Jakarta – Pendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dikabarkan telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis