Home > Ragam Berita > Nasional > Koalisi Kekeluargaan Berkumpul di Rumah SBY Malam Ini, Ada Apa?

Koalisi Kekeluargaan Berkumpul di Rumah SBY Malam Ini, Ada Apa?

Jakarta – Para pemimpin partai Koalisi Kekeluargaan dijadwalkan akan mengadakan pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, pada Rabu (21/9/2016) malam ini.
Hal ini disampaikan oleh bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Koalisi Kekeluargaan Berkumpul di Rumah SBY Malam Ini, Ada Apa?

“Berkaitan dengan perkembangan Pilkada DKI terkini pada malam ini akan diadakan pertemuan antara pemimpin partai politik Koalisi Kekeluargaan di kediaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor,” kata Sandiaga Uno.

Menurut Sandiaga, pertemuan tersebut selain akan mendengarkan masukan dan saran dari SBY kepada Koalisi Kekeluargaan juga sebagai tanda penghormatan mereka kepada SBY.

“Kita berikan penghormatan kepada Pak SBY untuk ikut urun rembuk, karena beliau punya pemikiran untuk Jakarta ke depan. Masukan dan nasihat beliau tentu akan jadi bahan pertimbangan bagi kami untuk menentukan langkah,” tutur Sandiaga.

Sandiaga Uno juga mengklaim bahwa Koalisi Kekeluargaan masih tetap solid dan siap bertarung dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Komitmen kami sejak awal hingga saat ini tetap sama, yaitu untuk memajukan Jakarta. Kami tetap solid dan InsyaAllah siap untuk bertarung dalam Pilkada Jakarta,” tegasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

DPR Memastikan Aksi Bom Bunuh Diri Adalah Tindakan Pengecut

DPR Memastikan Aksi Bom Bunuh Diri Adalah Tindakan Pengecut

Jakarta – Teror bom bunuh diri yang mengguncang kawasan Terminal Kampung Melayu pada Rabu (24/5/2017) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis