Home > Hiburan > Gosip > Robby Abbas Mengaku Banyak Klien Yang “Antri” Shinta Bachir

Robby Abbas Mengaku Banyak Klien Yang “Antri” Shinta Bachir

Jakarta – Setelah beberapa waktu nama Robby Abbas, sang mucikari prostitusi artis online, tidak lagi terdengar kini Robby Abbas muncul kembali dengan melaporkan artis Shinta Bachir ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Robby Abbas Mengaku Banyak Klien Yang "Antri" Shinta Bachir

Kepada media, Robby Abbas kembali bercerita tentang Shinta Bachit selama masih menjadi ‘anak asuhnya’. Secara blak-blakan Robby Abbas mengungkapkan bahwa tarif Shinta Bachir paling mahal dibandingkan dengan artis-artis lainnya karena Shinta Bachir ‘lebih laku’ sehingga kliennya harus mengantri untuk mendapatkan artis berusia 30 tahun ini.

Menurut pengakuan Robby, dibandingkan dengan Amel Alvi dan Tyas Mirasih, tarif Shinta Bachir lebih mahal, mencapai Rp 50 juta sekali kencan.

“Amel Alvi, Shinta Bachir, Tyas Mirasih. Paling mahal Shinta. Masih puluhan juta. Lima puluhanlah,” ungkap Robby.

“(Peminat Shinta) Lebih banyak,” tambahnya.

Namun demikian, Robby mengatakan bahwa Shinta Bachir tidak pernah meminta klien secara langsung, kecuali Robby yang memberikan.

“Nggak pernah dia minta klien. Tapi kalau saya nyodorin dia ‘oke’. Bukti saya cukup kuat,” lanjut Robby.

Terkait laporannya ke Polda Metro Jaya, Robby Abbas merasa nama baiknya dicemarkan setelah pernyataan Shinta Bachir yang menyebutkan bahwa dirinya pernah meminta uang sebesar Rp 3 juta kepada Shinta untuk biaya berobat ibunya.

“Dia bilangnya, Robby Abbas minta duit untuk membiayai ibunya ketika di rumah sakit, setahun yang lalu. SB menuduh Robby meminta sejumlah uang, kurang lebih Rp3 juta,” ujar pengacara Robby, Pieter Ell.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis