Home > Teknologi > Gadget > Benarkan Google Bakal Mengadakan Acara Spesial pada Oktober 2016 ?

Benarkan Google Bakal Mengadakan Acara Spesial pada Oktober 2016 ?

California – Google diisukan bakal mengadakan acara istimewa. Mereka pun diberitakan telah menyebarkan undangan untuk acara yang berlangsung pada 4 Oktober 2016 tersebut. Berdasar informasi, perusahaan tersebut bakal merilis produk terbaru.

Benarkan Google Bakal Mengadakan Acara Spesial pada Oktober 2016 ?

Sebagaimana diberitakan Japantoday pada Selasa (20/9/2016), kemungkinan Google akan merilis smartphone baru dengan sistem operasi Android. Undangan dikirimkan pada Senin, mengungkap tempat event di San Francisco dan menunjukkan tanda biru, merah, kuning, dan hijau.

Google berkicau dengan hashtag #madebygoogle dan video yang menampilkan siluet smartphone. Raksasa internet asal California ini juga memberikan label Pixel, ketimbang nama Nexus.

Smartphone Google ini boleh jadi dinantikan para penggemar OS Android dan datang hanya beberapa minggu setelah Apple mulai menjual model iPhone 7 terbaru. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis