Home > Ragam Berita > Nasional > Pejabat Pemkot Medan Naik Jet Pribadi, Fotonya Di-bully Netizen

Pejabat Pemkot Medan Naik Jet Pribadi, Fotonya Di-bully Netizen

Jakarta – Baru-baru ini beredar beberapa foto yang memperlihatkan para pejabat Pemerintahan Kota (Pemkot) Medan sedang menikmati perjalanan dengan menggunakan jet pribadi.

Pejabat Pemkot Medan Naik Jet Pribadi, Fotonya Di-bully Netizen

Foto tersebut kemudian mendapatkan hujatan dan kritikan pedas dari masyarakat yang menganggap para pejabat tersebut hanya menghambur-hamburkan uang rakyat saja, atau ada juga yang menyebutkan bahwa mereka sedang menikmati gratifikasi.

Foto berawal dari unggahan Kepala Bagian Umum Sekretaris Daerah Kota Medan M Andi Syahputra lewat akun Facebooknya. “Perjalanan yang tak terlupakan”, demikian tulis Andi pada judul fotonya.

Dalam foto tersebut terlihat Andi sedang duduk santai di dalam pesawat jet pribadi bersama beberapa pejabat Pemkot Medan. Ada Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Asisten Pemerintahan Musadad Nasution, Kepala Dinas Pendapatan M Husni, Kepala Dinas Perhubungan Renward Parapat beserta staf Bappeda Kota Medan.

Tidak lama setelah foto-foto itu mendapatkan kritikan dari netizen, Andi kemudian menghapusnya dari akun Facebook.

Pejabat Pemkot Medan Naik Jet Pribadi, Fotonya Di-bully Netizen

Masyarakat kemudian menghubungkan foto itu dengan perjalanan sejumlah pejabat Pemkot Medan ke Taiwan pada 5 September 2016 lalu untuk menghadiri Global Harbor Cities Forum di Exhibition Center Kaohsiung, Taiwan. Rombongan baru kembali ke Medan pada 9 September 2016.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Medan Budi Hariono membenarkan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin berkunjung ke Taiwan bersama sejumlah pejabat Pemkot Medan, namun dia tdak mengetahui dengan maskapai penerbangan apa mereka pergi.

“Enggak tahu apakah dia (Andi) naik pesawat pribadi atau enggak. Dia lah yang tahu,” kata Budi Hariono.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sandiaga Minta Warga Untuk Tidak Terlalu Alergi Dengan Konsep Syariah

Sandiaga Minta Warga Untuk Tidak Terlalu Alergi Dengan Konsep Syariah

Jakarta – Pada Sabtu (25/3/2017), Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Syaiful Hidayat berharap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis