Home > Ragam Berita > Internasional > Sungguh Biadab, ISIS Mengeksekusi Enam Bocah Laki-Laki dengan Cara Dilas Hanya Karena Mereka Bermain Sepak Bola

Sungguh Biadab, ISIS Mengeksekusi Enam Bocah Laki-Laki dengan Cara Dilas Hanya Karena Mereka Bermain Sepak Bola

Baghdad – Benar-benar tidak berperikemanusiaan kelompok yang menamakan diri mereka Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) ini. Pada Selasa (20/9/2016), enam bocah laki-laki di Provinsi Nineveh, Irak, dieksekusi oleh ISIS hanya karena mereka bermain sepak bola.

Sungguh Biadab, ISIS Mengeksekusi Enam Bocah Laki-Laki dengan Cara Dilas Hanya Karena Mereka Bermain Sepak Bola

Yang lebih kejam lagi, keenam bocah yang malang ini dieksekusi dengan cara dilas hingga tewas menggunakan alat las.

“Keenam anak itu diborgol dan kemudian dilas hingga tewas. Eksekusi ini dilakukan di kota Mosul di hadapan banyak orang,” kata seorang sumber kepada situs berita Iraqi News.

Sebelumnya, tiga orang juga dihukum cambuk oleh ISIS karena mereka bermain sepak bola di sebuah lapangan di Kota Mosul, Irak.

“Anggota ISIS menahan tiga orang pemuda yang sedang bermain sepak bola di sebuah lapangan di kota Mosul. Salah satu dari mereka mengenakan kaus Lionel Messi,” ujar seorang sumber.

“ISIS kemudian menjatuhkan hukuman cambuk 30 kali di hadapan banyak orang dan merobek-robek kaus sepak bola bertuliskan nama Messi,” tambah dia.

Mosul yang merupakan kota terbesar kedua di Irak ini masih dikuasai oleh ISIS sejak 2014 lalu. Rencananya pasukan Irak dengan dibantu pasukan koalisi pimpinan Amerika Serikat akan melakukan serangan besar-besaran di Kota Mosul untuk merebut kembali kota tersebut dari cengkeraman ISIS.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Intelijen AS Prediksi Bakal Ada Lagi Teror Seperti 11 September

Intelijen AS Prediksi Bakal Ada Lagi Teror Seperti 11 September

Washington – Pejabat tinggi keamanan AS mengatakan telah menerima kabar intelijen tentang rencana serangan teror ...