Home > Olahraga > Bola > Belotelli Mulai Menemukan Permain Terbaiknya Lagi di Nice

Belotelli Mulai Menemukan Permain Terbaiknya Lagi di Nice

Nice – Karir Mario Balotelli sepertinya menemui titik terang. Setelah dianggap sebagai pemain gagal dan dibuang sejumlah tim elit Eropa, kini permainannya di klub Prancis, Nice, semakin baik saja.

Belotelli Mulai Menemukan Permain Terbaiknya Lagi di Nice

Bermain di liga yang relatif tidak terlalu mendapatkan sorotan layaknya Liga Primer Inggris atau La Liga, Balotelli setidaknya bisa fokus untuk menata kembali kariernya lagi seperti dulu.

Nice memberikan tempat untuk Balotelli melakukan itu dan si pemain pun sepertinya sadar bahwa dia tak boleh lagi menyia-nyiakan kariernya. Bergabung di penutupan bursa transfer musim panas lalu, Balotelli setidaknya mulai membuktikan bahwa dia belum habis.

Setelah dua gol pada laga debutnya pekan lalu ke gawang Marseille, Balotelli kembali unjuk gigi saat Nice mengalahkan rivalnya di papan atas, Monaco, Kamis (22/9/2016) dinihari WIB tadi, dengan skor telak 4-0.

Dua dari empat gol Nice dibuat Balotelli di masing-masing babak. Pertama adalah lewat sepakan terukur ke tiang jauh usai menerima umpan Youness Belhanda. Gol keduanya dari sepakan jarak dekat meneruskan umpan terobosan Ricardo Pereira. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...