Home > Olahraga > Bola > Claudio Ranieri Tak Ingin Hambur-Hamburkan Uang Seperti Rival-Rivalnya

Claudio Ranieri Tak Ingin Hambur-Hamburkan Uang Seperti Rival-Rivalnya

Leicester – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengaku tidak ingin menghambur-hamburkan uang seperti yang dilakukan oleh rival-rivalnya di Liga Primer Inggris.

Claudio Ranieri Tak Ingin Hambur-Hamburkan Uang Seperti Rival-Rivalnya

Sang juara bertahan Liga Primer tersebut, mengaku ingin lebih bijak dalam memanfaatkan bujet yang dimiliki untuk merekrut Islam Slimani, Ahmed Musa dan sejumah pemain lainnya. Namun totalan dana yang mereka keluarkan tersebut Masih sangat jauh di bawah dana yang telah dikeluarkan Manchester United, Manchester City maupun Chelsea.

Ranieri menerangkan bahwa dirinya mengklaim tidak akan menghabiskan banyak uang sebagaimana ia menekankan bahwa tujuan klubnya adalah membangun fondasi yang solid..

“Saya tidak ingin membelanjakan £200 juta. Saya hanya ingin mendatangkan pemain yang dirasa tepat,” demikian Ranieri kepada Daily Mail. “Bujet kami oke. Kami membelanjakan pada apa yang kami butuhkan.

“Tidak penting bahwa mereka [klub lain] menghabiskan banyak uang. Kami belanja pada apa yang kami perlu saja. Tidak lebih.

“Kami mengikuti filosofi pimpinan. Dia ingin agar kita tumbuh perlahan, membangun fondasi yang solid. Saya yakin kami sudah memiliki fondasi yang solid dan kini kami membangun lantai pertama.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Morata Dipastikan Berseragam Chelsea pada Musim Depan

Morata Dipastikan Berseragam Chelsea pada Musim Depan

London – Raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, baru saja mengumumkan perihal kesepakatan dengan Real Madrid ...