Home > Ragam Berita > Nasional > Nama Agus Harimurti Yudhoyono Juga Muncul di Perundingan Cikeas

Nama Agus Harimurti Yudhoyono Juga Muncul di Perundingan Cikeas

Jakarta – Hingga saat ini empat partai yang berunding di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, belum menentukan kepastian siapa calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung dalam Pilkada 2017 mendatang melawan calon petahana Ahok – Djarot.

Nama Agus Harimurti Yudhoyono Juga Muncul di Perundingan Cikeas

“Keempat partai sepakat untuk bersama-sama dalam pilgub DKI. Sepakat untuk mengerucutkan beberapa nama pasangan cagub dan wagub,” ungkap Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu PPP Arwani Thomafi, di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (22/9/2016).

“Siang ini difinalisasikan dan diputuskan, ditindaklanjuti oleh DPP partai di tingkat provinsi untuk didaftarkan besok,” lanjut Arwani pada saat itu.

Pada saat pembahasan empat partai di Cikeas, ada beberapa nama yang masuk perhitungan yang dianggap mampu menyaingi pasangan Ahok – Djarot. Namun demikian ada nama-nama baru juga yang muncul, salah satunya adalah Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono.

“Nama itu juga didiskusikan. Ada beberapa nama,” kata Arwani.

“Beberapa nama. Nama-nama yang muncul didiskusikan Yusril, Sandiaga, Saefullah, Silviana, dan Agus. (Anies) ada juga yang menyebut,” lanjutnya.

Menurut kabar, pengumuman resmi siapa nama pasangan yang akan diusung oleh empat partai koalisi yang saat ini sedang berunding kembali di Cikeas akan disampaikan pada Kamis (22/9/2016) malam pukul 23.00 WIB.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sebagian Uang Suap Mantan Dirjen Hubla Untuk Operasional Paspampres

Sebagian Uang Suap Mantan Dirjen Hubla Untuk Operasional Paspampres

Jakarta – Mantan Dirjen Perhubungan Laut Antonius Tonny Budiono memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan saat ...