Home > Hiburan > Gosip > Nia Daniati Digugat Harta Gono Gini Oleh Farhat Abbas

Nia Daniati Digugat Harta Gono Gini Oleh Farhat Abbas

Jakarta – Nia Daniati dan Farhat Abbas kembali mengikuti persidangan harta gono-gini. Persidangan mereka tersebut berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Nia Daniati Digugat Harta Gono Gini Oleh Farhat Abbas

Nia Daniati digugat oleh Farhat Abbas sejak tahun 2015 lalu. Gugatan tersebut menyangkut rumah dan empat mobil. Susanti Agustina selaku pengacara Nia mengatakan, aset bersama yang dimiliki ketika Nia dan Farhat menikah harus dihitung.

Oleh karena itu, apabila aset bersama tersebut sudah dijual berdasarkan kesepakatan bersama, maka hasil penjualannya harus secara adil dibagi dua. Salah satu aset bersama yang telah mereka jual adalah apartemen.

“Farhat bilang udah dijual, harus dibuktikan dulu dong, apa Nia ikut dalam penjualannya, apa hanya sepihak. Kalau dijual sepihak kan pidana,” kata Susanti usai sidang.

Di sisi lain, pengacara Farhat, Rhony Sapulette mengatakan, gugatan gono-gini yang diajukan oleh kliennya menyangkut harta bersama hasil pernikahan. Rhony juga mengatakan apabila ada harta bersama yang dijual pasti sudah diketahui oleh Nia.

“Ada rumah Kemang dan empat mobil,” ucapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...