Home > Ragam Berita > Nasional > Boy Sadikin Mengaku Tak Suka Ahok Bukan Karena Cina dan Kristen

Boy Sadikin Mengaku Tak Suka Ahok Bukan Karena Cina dan Kristen

Jakarta – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Boy Sadikin kini lebih memilih untuk bergabung dengan tim kandidat calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, usai dirinya mengundurkan diri sebagai kader partai yang berlambang banteng moncong putih tersebut.

Boy Sadikin Mengaku Tak Suka Ahok Bukan Karena Cina dan Kristen

“Pak Boy Sadikin tidak bergabung dengan petahana dan Pak Boy bersedia masuk dalam tim kami. Kami belum memutuskan titik kumpul dan tentunya kita bakal memberikan informasi detail,” kata Sandiaga di Posko Pemenangan Sandiaga Uno di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Pada Rabu sore, Boy Sadikin bersama dengan Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Mantan Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta tersebut telah resmi mengajukan surat pengunduran diri dari keanggotaan PDIP.

Boy Sadikin keluar dari PDI P karena dirinya merasa kecewa dengan keputusan PDI-P yang memilih Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon gubernur. Boy Sadikin juga membenarkan adanya surat pengunduran dirinya yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, pada tanggal (21/9/2016).

“Saya tidak suka sama Ahok bukan karena SARA, karena Ahok etnis Tionghoa dan Kristen, tapi karena kepribadiannya yang suka memarahi PNS seakan paling benar. Pembuat SARA itu Ahok sendiri,” cetus Boy Sadikin.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis