Home > Ragam Berita > Nasional > Urai Kemacetan, Tito Imbau Seluruh Pejabat Polisi Diimbau Ikut Berpartisipasi

Urai Kemacetan, Tito Imbau Seluruh Pejabat Polisi Diimbau Ikut Berpartisipasi

Jakarta – Kapolri Tito Karnavia menyerukan keseluruh jajarannya untuk turun ke jalan membantu masyarakat agar bisa mengatur dan mengurai kemacetan. Hal itu disampaikannya saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Korlantas di JCC, Jakarta Pusat.

Urai Kemacetan, Tito Imbau Seluruh Pejabat Polisi Diimbau Ikut Berpartisipasi

”Saya ingin semua pejabat polisi dari kapolsek sampai kapolda bisa turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas agar bisa mengurai kemacetan. Saya dulu sewaktu menjadi Kapolda Metro Jaya selalu setiap pagi mengatur lalu lintas di depan Tol Semanggi tanpa harus malu. Itu yang harus diterapkan ke semua pejabat polisi yang daerahnya menjadi titik kemacetan,” kata Tito di Jakarta pada Kamis (22/9/2016).

Dia menjelaskan, masyarakat saat ini butuh bantuan pihak kepolisian agar keluhan masyarakat bisa langsung direspon.

”Kalau pejabatnya turun langsung mengatur lalu lintas pasti bawahan akan ikut langsung mengatur lalu lintas supaya masyarakat nyaman dan aman,” lanjutnya.

Selain itu, Tito menyarankan kegiatan apel pagi dikurangi dan lebih baik langsung ke titik rawan macet untuk membantu masyarakat beraktivitas di jalanan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Telusuri Siapa Pengirim TKI Ilegal ke Malaysia

Pemerintah Telusuri Siapa Pengirim TKI Ilegal ke Malaysia

Jakarta – Kementerian Tenaga Kerja mengadakan rapat koordinasi dengan Kementerian Luar Negeri, Badan Reserse Kriminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis