Home > Hiburan > Gosip > Robbie Abbas Korek Lagi Kasus Prostitusi Amel Alvi Hingga Shinta Bachir

Robbie Abbas Korek Lagi Kasus Prostitusi Amel Alvi Hingga Shinta Bachir

Jakarta – Robby Abbas yang sempat menjadi heboh lantaran menjadi mucikari artis prostitusi tersebut, baru-baru ini membongkar aib tiga artis yang pernah terseret dalam kasus prostitusi. Ketiga artis tersebut adalah Shinta Bachir, Tyas Mirasih, dan Amel Alvi.

Robbie Abbas Korek Lagi Kasus Prostitusi Amel Alvi Hingga Shinta Bachir

Pada Rabu (21/9/2016), Robby Abbas telah melaporkan Shinta Bachir ke Polda Metro Jaya. Keputusannya tersebut dinilai bahwa Robby Abbas diduga merasa sakit hati. Pasalnya, Robby merasa dijauhi oleh Shinta, Tyas dan Amel ketika terseret kasus prostitusi artis.

Bahkan, ketiganya mengaku tidak mengenal Robby sama sekali. Usai Shinta Bachir dilaporkan dalam dugaan kasus pencemaran nama baik kemarin, Robby Abbas malah membeberkan tarif bekas anak asuhnya itu. Robby pun mengakui bahwa tarif kencan Shinta Bachir lebih besar ketimbang Tyas Mirasih dan Amel Alvi.

“Dari Amel Alvi, Shinta Bachir, dan Tyas Mirasih, yang paling mahal Shinta,” ucap Robby Abbas.

Untuk sekali kencan, diakui Robby tarif kencan yang dipatok Shinta Bachir sebesar Rp 50 juta. Meski tarifnya mahal, Menurut Robby, Shinta Bachir cukup laris. Shinta Bachir memiliki daya tarik tersendiri bagi pelanggannya, sehingga peminatnya cukup banyak.

“Masih puluhan juta. Lima puluhanlah,” beber Robby Abbas.

“Dia (Shinta) sih enggak pernah minta klien, tapi kalau saya sodorkan dia oke. Bukti saya cukup kuat kok,” tandas Robby Abbas.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Jakarta – Pihak label Ariana’s Republic Records resmi menunda konser Ariana Grande hingga dengan situasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis