Home > Ragam Berita > Nasional > Enam Orang Luka-Luka Terkena Ledakan Tabung Gas Melon

Enam Orang Luka-Luka Terkena Ledakan Tabung Gas Melon

Jakarta – Sungguh nahas nasib Haji Edoh. Saat tabung gas 3 kilogram yang dibelinya dipasangi selang legulator oleh penjualnya, tiba-tiba meledak. Ledakan itu terjadi di dalam rumahnya di Jalan Kali Baru Timur, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Enam Orang Luka-Luka Terkena Ledakan Tabung Gas Melon

”Ya kejadian ledakan tabung gas terjadi kemarin sore. Ada enam korban dan satu saksi,” kata Kabaghumas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno di Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2016).

Dia menjelaskan, enam orang yang menjadi korban akibat ledakan tabung gas 3 kg tersebut adalah Haji Edoh, Wadah, Topik, Yani, Djaenab, dan sang penjual yang memasangkan selang regulator bernama Yusuf.

Akibatnya, rumah Haji Edoh mengalami kerusakan pada kaca jendela bagian depan. Kemudian, kaca lemari makan yang berada di dapur juga pecah.

Saat ini kasusnya sedang ditangani Polsek Kemayoran. Untuk penyelidikan lebih lanjut petugas mengamankan barang bukti tabung gas 3 kg dan mendengarkan saksi Haji Hasan yang mengetahui kejadian tersebut. Sementara para korban dibawa ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih untuk menjalani perawatan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Jakarta – Kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia Yusril Ihza Mahendra, akan membagi gugatan menjadi dua ...