Home > Ragam Berita > Nasional > Peresmian Pasangan Wahidin-Andhika Dihadiri Ribuan Relawan

Peresmian Pasangan Wahidin-Andhika Dihadiri Ribuan Relawan

Serang – Wahidin Halim-Andhika Hazrumy telah resmi menjadi cagub dan cawagub di Pilgub Banten 2017. Nah, mereka pun telah mendapat dukungan dari tujuh partai politik. Yakni, Partai Golkar, PKS, PAN, Demokrat, Gerindra, PKB, dan Hanura.

Peresmian Pasangan Wahidin-Andhika Dihadiri Ribuan Relawan

Deklarasi yang dihadiri oleh perwakilan pengurus DPP masing-masing partai itu digelar di Lapangan Tembong Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Ketua Pelaksana Deklarasi pasangan Wahidin-Andhika, Bahrul Ulum mengungkapkan, selain dihadiri oleh tokoh nasional, pihaknya juga mengundang 5000 relawan. Bahkan, relawan yang hadir mencapai lebih dari tiga kali lipat dari undangan.

”Alhamdulillah relawan yang hadir lebih dari lima belas ribu, belum lagi yang masih diluar masih terjebak macet. Ini merupkan modal awal untuk kita,” ujarnya pada Kamis (22/9/2016).

Pada saat deklarasi berlangsung, tampak belasan ribu masyarakat dari berbagai wilayah di Banten berbondong-bondong mendatangi lapangan Tembong Jaya. Mereka terlihat mengenakan berbagai atribut dari tujuh logo partai yang seluruhnya bertuliskan dukungan terhadap pasangan Wahidin-Andhika.

Dalam deklarasi tersebut, hadir sejumlah petinggi partai baik dari tingkat pusat maupun daerah. Mereka di antaranya adalah Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, Wakil Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa, dan Roy Suryo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Akan Merancang Sistem Agar Warga Tak Harus Mengadu Ke Balaikota

Anies Akan Merancang Sistem Agar Warga Tak Harus Mengadu Ke Balaikota

Jakarta – Anies Baswedan selaku Gubernur baru DKI Jakarta sudah mencanangkan akan rencana mekanisme pengaduan ...