Home > Hiburan > Gosip > Robbie Abbas Minta Amel Alvi dan Tyas Mirasih Berikan Respon

Robbie Abbas Minta Amel Alvi dan Tyas Mirasih Berikan Respon

Jakarta – Baru-baru ini, Shinta Bachir dilaporkan oleh Robbie Abbas ke Polda Metro Jaya. Laporan dari Robby tersebut terkait dengan tuduhan pencemaran nama baik. Didampingi oleh kuasa hukumnya, Pieter Ell usai membuat laporan, Robby menceritakan kenapa akhirnya ia melaporkan Shinta ke kantor polisi.

Robbie Abbas Minta Amel Alvi dan Tyas Mirasih Berikan Respon

Dirinya merasa tersinggung dengan pernyataan Shinta terkait orangtuanya. Dalam sebuah wawancara media, Robby mengaku bahwa Shinta menyebut kalau Robby pernah meminta uang darinya, untuk membiayai ibunya yang sedang sakit. Padahal dirinya tak pernah melakukannya.

Keputusan Robby untuk melaporkan Shinta ke polisi ini, disebut-sebut sebagai upaya balas dendam. Pasalnya, beberapa artis yang dulunya sempat menggunakan jasa Robby sebagai mucikari, langsung ‘cuci tangan’ ketika Robby dijebloskan ke penjara. Apabila Robby sudah membuat perhitungan dengan Shinta, masih ada dua artis lainnya yakni Tyas Mirasih dan Amel Alvi. Namun dirinya mengaku masih membuka pintu damai pada Tyas dan Amel.

“Buat Tyas Mirasih dan Amel Alvi, saya masih buka pintu damai, untuk bicara sebagai keluarga. Empat bulan di luar, mereka sih belum ada respon, lihat saja nanti,” kata Robby.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...