Home > Ragam Berita > Nasional > Mobil Istri KPU Binjai Kedapatan Membawa Narkoba

Mobil Istri KPU Binjai Kedapatan Membawa Narkoba

Medan – Narkoba memang telah menyebar ke seluruh golongan. Yang terbaru, Personel Polres Binjai, Sumatera Utara, mendapati sepaket sabu-sabu dalam sebuah Honda Jazz. Nah, daat itu, mobil tersebut ditumpangi Revi. Dia adalah istri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai Herri Dani.

Mobil Istri KPU Binjai Kedapatan Membawa Narkoba

Narkoba itu ditemukan dari bawah bangku belakang mobil Honda Jazz bernomor polisi BK 291 FG. Ketika itu, polisi melakukan razia di Jalan Megawati, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, Kamis (22/9/2016).

Mobil tersebut ditumpangi empat orang, terdiri dari Abdul Hasan Hutasuhut, 41, sopir; Muhammad Riduan Hasibuan, 35; Melda Sinuhaji, 44; dan Siti Zulaika, 34. Mereka seluruhnya warga Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Sementara Revi, sempat menumpang mobil tersebut dan turun sebelum mobil terjaring razia.

Sementara itu, Ketua KPUD Binjai, Herry Dani saat dikonfirmasi membenarkan adanya kabar penemuan narkoba jenis sabusabu di mobil yang ditumpangi oleh istrinya. Ia mengaku saat itu istrinya diajak warga untuk berunjukrasa. Mobil tersebut pun diakuinya bukanlah milik Revi, melainkan milik tetangganya.

Herri menduga, istrinya dan empat orang yang berada di dalam mobil tersebut dijebak oleh pihak-pihak tak bertangungjawab, yang terganggu dengan penolakkan warga atas pembangunan tower SUTET di lingkungan mereka.

”Kami sudah kenyang menerima ancaman terkait SUTET itu. Saya yakin istri saya dan warga kami yang ada di mobil itu dijebak,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wacana Gubernur DKI Dipilih Presiden Oleh Djarot Pernah Ditolak Ahok

Wacana Gubernur DKI Dipilih Presiden Oleh Djarot Pernah Ditolak Ahok

Jakarta – Seorang pengamat politik dari Universitas Prahiyangan Bandung yang bernama Asep Warlan Yusuf mengaku ...