Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Yakin Pasangan Calon Yang Mereka Usung Bakal Mengejutkan

Demokrat Yakin Pasangan Calon Yang Mereka Usung Bakal Mengejutkan

Jakarta – Rapat yang membahas tentang pasangan calon yang akan diusung di Pilgub DKI 2017, kembali digelar oleh Partai Demokrat. Kediaman Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dijadikan sebagai tempat pertemuan tersebut. Hingga saat ini, 4 partai masih berproses dan belum ada keputusan yang diambil.

Demokrat Yakin Pasangan Calon Yang Mereka Usung Bakal Mengejutkan

Benny K Harman selaku salah satu Politisi Partai Demokrat baru saja memberikan sedikit bocoran pasangan calon penantang Ahok-Djarot. Benny membocorkan bahwa bakal calon penantang Ahok-Djarot yang akan diusung 4 partai berasal dari generasi muda dan ia memiliki kesantunan.

“Santun, pasti ya sesuai dengan anak-anak muda. DKI kan mayoritas anak muda. Inginkan generasi muda. DKI kan punya energi muda. Calon yang kita usung punya imajinasi sesuai dengan generasi muda,” kata Benny di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (22/9/2016).

Akan tetapi, dirinya masih nggan membuka siapa nama pasangan calon yang akan diusung oleh partainya itu. Benny mengklaim, calon yang akan mereka usung tersebut dipastikan akan mengejutkan publik bahkan mampu memberikan solusi atas persoalan yang dialami oleh Jakarta saat ini.

“DKI ya pasti Demokrat segera menunjuk nama. Pasti mengejutkan dan suprise yang terbaik. Demokrat kan selalu beri solusi. Calon yang diusung Demokrat merupakan calon yang bisa berikan solusi atas masalah di Jakarta,” tegasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Lembaga Ini Yang Melarang Panglima TNI Masuk AS

Ternyata Lembaga Ini Yang Melarang Panglima TNI Masuk AS

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dilarang memasuki wilayah Amerika Serikat oleh US Custom ...