Home > Hiburan > Gosip > Ini Alasan Eko Patrio Tunjuk Raffi Ahmad Gawangi Take Me Out Indonesia

Ini Alasan Eko Patrio Tunjuk Raffi Ahmad Gawangi Take Me Out Indonesia

Jakarta – Program acara Take Me Out yang kini hadir di salah satu televisi swasta, ANTV, telah memilih host yang akan membawakan acara tersebut. Host yang terpilih adalah Eko Patrio. Namun, bukannya senang, Eko justru merasa beban untuk memandu acara pencarian jodoh ini.

Ini Alasan Eko Patrio Tunjuk Raffi Ahmad Gawangi Take Me Out Indonesia

“Bebannya itu lebih kepada bagaimana menjadikan acara ini sebagai tontonan yang menarik, dengan rating dan share menarik,” ungkap Eko Patrio dalam jumpa pers di Studio 2 ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Selain host, Take Me Out Indonesia juga telah memilih beberapa Dewan Cinta. Ada 4 artis yang terpilih sebagai Dewan Cinta yakni Raffi Ahmad, Ibnu Jamil, Julia Perez, dan Vicky Prasetyo. Menurut Eko, kehadiran Dewan Cinta menjadi sesuatu yang beda sekaligus membawa keunikan tersendiri pada Take Me Out ANTV yang baru ini.

“Raffi Ahmad kita sudah tahu, playboy cap kampak, biangnya playboy. Jupe, sudah tahu asam garam di dunia percintaan, baik di Indonesia sampai luar negeri. Ibnu Jamil juga oke banget,” sebut Eko Patrio.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Video Hoax, Eko Patrio Dibully Netizen

Unggah Video Hoax, Eko Patrio Dibully Netizen

Jakarta – Netizen menyoroti unggahan video yang dilakukan oleh akun Instagram milik Eko Hendro Purnomo ...