Home > Hiburan > Gosip > Hindari Petugas, Wanita di Palembang Sembunyikan Narkoba di Payudara

Hindari Petugas, Wanita di Palembang Sembunyikan Narkoba di Payudara

Palembang – Mariani (50), merupakan seorang wanita yang tertangkap basah telah menyelipkan narkoba jenis sabu di payudaranya. Petugas Polresta Palembang akhirnya berhasil menangkapnya, pada Kamis (22/9/2016). Mariani digerebek petugas di rumahnya yang beralamatkan di Jalan Ali Gatmir, Kelurahan 13 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sumatera Selatan.

Hindari Petugas, Wanita di Palembang Sembunyikan Narkoba di Payudara

Penangkapan dirinya tersebut sebagai tindak lanjut dari laporan warga yang resah karena dirinya sering kedapatan melakukan transaksi narkoba di tempat tersebut. Ketika digeledah, Mariani sempat membantah kalau di rumahnya terdapat narkoba terlebih lagi menjadi tempat transaksi. Alhasil, petugas sampai dibuat bingung mencari barang bukti di tempat itu.

Namun, ketika petugas polisi wanita menggeledah tubuhnya, Mariani diam tak berkutik. Pihak kepolisian telah menemukan dua plastik kecil berisi sabu seberat 0,42 gram di balik kutang yang dikenakannya. Akhirnya Mariani lantas dibawa ke tahanan Mapolreata Palembang.

Kompol Rocky Marpaung selaku Kasat Narkoba Polresta Palembang mengatakan, wanita paruh baya itu ditangkap atas laporan warga yang resah akan terjadinya transaksi narkoba di kediamannya.

“Saat dilakukan penggrebekan petugas menemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang disembunyikan dalam bra yang dikenakannya,” ujar Rocky.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis