Home > Hiburan > Gosip > Hindari Petugas, Wanita di Palembang Sembunyikan Narkoba di Payudara

Hindari Petugas, Wanita di Palembang Sembunyikan Narkoba di Payudara

Palembang – Mariani (50), merupakan seorang wanita yang tertangkap basah telah menyelipkan narkoba jenis sabu di payudaranya. Petugas Polresta Palembang akhirnya berhasil menangkapnya, pada Kamis (22/9/2016). Mariani digerebek petugas di rumahnya yang beralamatkan di Jalan Ali Gatmir, Kelurahan 13 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sumatera Selatan.

Hindari Petugas, Wanita di Palembang Sembunyikan Narkoba di Payudara

Penangkapan dirinya tersebut sebagai tindak lanjut dari laporan warga yang resah karena dirinya sering kedapatan melakukan transaksi narkoba di tempat tersebut. Ketika digeledah, Mariani sempat membantah kalau di rumahnya terdapat narkoba terlebih lagi menjadi tempat transaksi. Alhasil, petugas sampai dibuat bingung mencari barang bukti di tempat itu.

Namun, ketika petugas polisi wanita menggeledah tubuhnya, Mariani diam tak berkutik. Pihak kepolisian telah menemukan dua plastik kecil berisi sabu seberat 0,42 gram di balik kutang yang dikenakannya. Akhirnya Mariani lantas dibawa ke tahanan Mapolreata Palembang.

Kompol Rocky Marpaung selaku Kasat Narkoba Polresta Palembang mengatakan, wanita paruh baya itu ditangkap atas laporan warga yang resah akan terjadinya transaksi narkoba di kediamannya.

“Saat dilakukan penggrebekan petugas menemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang disembunyikan dalam bra yang dikenakannya,” ujar Rocky.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan, Marcell Siahaan ternyata merasa berutang budi kepada para penggemarnya ...