Home > Hiburan > Gosip > Ternyata Foto Mario Teguh dan Marco Hasil Crop, Ini Foto Aslinya

Ternyata Foto Mario Teguh dan Marco Hasil Crop, Ini Foto Aslinya

Jakarta – Mario Teguh masih berusaha meyakinkan para penggemarnya bahwa putra kandungnya itu adalah Marco Teguh, bukannya Ario Kiswinar Teguh.

Ternyata Foto Mario Teguh dan Marco Hasil Crop, Ini Foto Aslinya

Lewat akun Instagram-nya, @marioteguh, sang motivator ini mengunggah sebuah foto jadulnya yang dipasang bersebelahan dengan foto Marco Teguh.

Pada caption foto tersebut tertulis:

Foto saat saya berusia sekitar 35 tahun dan Marco saat 16 tahun.

Marco bukan hanya mirip wajah dan form tubuhnya, tapi juga kualitas-kualitas mental yang terkadang mencengangkan Ibu Linna dan saya – tentang kemiripannya dengan saya.

Kepada Audrey dan Marco kami didikkan tentang sopan santun dan penghormatan kepada orang tua dan saudara, yang tidak memungkinkan mereka merasa nyaman dalam pergaulan yang berbahasa kotor dan keji.

Sikap anak hanya sebaik pendidikan orang-tuanya.

Ibu Linna dan saya menyiapkan Audrey untuk menjadi pendamping terbaik bagi laki-laki yang akan menjadi suaminya di masa depan, sebagaimana Marco akan menjadi suami yang terbaik bagi istrinya.

Wajah Ibu Linna dan saya berseri dan selalu tertawa bahagia membayangkan cucu-cucu yang sehat dan cerdas, yang lucu-lucu, yang kami bayangkan seperti Mario-Mario kecil dan Linna-Linna kecil.

Bahkan Marco sudah punya rencana untuk menamai anak laki-lakinya Mario, dan yang perempuan Linna.
Audrey sih masih malu-malu kalau berbicara tentang hal itu.

Semoga Anda yang sedang menunggu dilamar, segera dilamar oleh laki-laki baik yang memelihara kedamaian hati Anda, menyejahterakan keluarga dan anak-anak Anda, yang bersamanya Anda bahagia dalam umur yang panjang dan sehat.

semoga demikian juga dengan Anda, pria baik yang sedang pencari permaisuri kecintaan Anda.

Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna dan saya.

Mohon maaf, hari ini saya sedang tidak ingin jadi James Bond atau Remington Steele, setelah menemukan foto lama saya yang ternyata super boljug (sambil kibas rambut).

Foto ini kemudian mendapatkan banyak pujian dari para penggemar Mario Teguh.

Namun kemudian, muncul sebuah foto yang ditemukan oleh netizen yang merupakan foto asli dari Mario Teguh sebelum di-crop dan disandingkan dengan foto Marco Teguh.

Dalam foto aslinya ternyata ada sosok lain disebelah foto jadul Mario Teguh tersebut. Bukan Marco Teguh, namun Ario Kiswinar Teguh saat masih kecil.

Ternyata Foto Mario Teguh dan Marco Hasil Crop, Ini Foto Aslinya

Tentu saja tindakan Mario Teguh dengan ‘membuang’ foto Kiswinar yang ada di sebelahnya dan menggantikannya dengan foto Marco Teguh sangat disayangkan netizen dan menimbulkan banyak komentar negatif.

“Haha ini kan foto pas dengan (…..) ko di crop sampingnya .. Kenapa musti di buang … Astaghfirullah,” komentar akun @asma_abimanyu.

“Di foto ini foto si Kis kecil dipotong dan diganti dng foto Marco umur 16 thn dan dia bilang bahwa dia mirip bngt dng Marco padahal dia jauuuuuuh lebih mirip dng Kis drpd dng Marco,” timpal akun @triskusumayuda.

“Berkali2 nge Zoom poto ini msih ga tau dmna letak miripnya,” tulis @thataaprianty

“Perasaan g ada mirip2nya.. Wkwkwkwkwkkk…,” timpal @lenne.tobias
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...