Home > Hiburan > Gosip > Eko Patrio : “Raffi Ahmad Playboy Cap Kampak”

Eko Patrio : “Raffi Ahmad Playboy Cap Kampak”

Jakarta – Eko Patrio ditunjuk sebagai host program Take Me Out yang kini tayang di ANTV. Ada sedikit beban yang dirasakan Eko untuk memandu acara pencarian jodoh ini.

Eko Patrio : "Raffi Ahmad Playboy Cap Kampak"

“Bebannya itu lebih kepada bagaimana menjadikan acara ini sebagai tontonan yang menarik, dengan rating dan share menarik,” ungkap Eko Patrio dalam jumpa pers di Studio 2 ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Eko pun merasa beruntung didampingi oleh tim yang solid.

Tidak hanya host, Take Me Out Indonesia juga menghadirkan beberapa Dewan Cinta, yakni Raffi Ahmad, Ibnu Jamil, Julia Perez, dan Vicky Prasetyo. Kehadiran Dewan Cinta, kata Eko, menjadi pembeda sekaligus membawa keunikan tersendiri pada program Take Me Out ANTV.

“Raffi Ahmad kita sudah tahu, playboy cap kampak, biangnya playboy. Jupe, sudah tahu asam garam di dunia percintaan, baik di Indonesia sampai luar negeri. Ibnu Jamil juga oke banget,” sebut Eko Patrio.

Ketika pertama kali tayang, Take Me Out Indonesia ternyata menunjukkan performa yang cukup menggembirakan. Hal ini membuat kegelisahan yang sempat dirasakan Eko Patrio luntur dengan sendirinya.

“Alhamdulillah dengan konsep yang saya tawarkan, rating dan share bagus. Tadinya seminggu sekali, jadi seminggu tiga kali,” ucap Eko bersyukur. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Rifky Balweel Menegaskan Dirinya Belum Siap Untuk Menikah Lagi

Rifky Balweel Menegaskan Dirinya Belum Siap Untuk Menikah Lagi

Tangerang – Artis yang kerap membintangi FTV, Rifky Balweel mengaku belum bisa pastikan akan menikah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis