Home > Hiburan > Gosip > Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Ibu Kiswinar?

Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Ibu Kiswinar?

Jakarta – Nampaknya masalah keluarga dari motivator Mario Teguh akan makin bertambah panjang setelah pengacara Aryani Soenarto, mantan istri Mario Teguh, membuka secara blak-blakan kehidupan rumah tangga Mario Teguh pada masa lalu.

Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Ibu Kiswinar?

Kepada media, Ferry H. Amahorseya, SH. MH, pengacara Ario Kiswinar Teguh dan Ibu Aryani Soenarto, menceritakan bahwa Aryani Soenarto menggugat cerai Mario Teguh karena perselingkuhan yang dilakukan oleh pria yang kini berusia 60 tahun tersebut dan tindakaan pelemparan setrika kepada dirinya.

“Saksi (lempar setrika) pasti ada, ada pembantu. Pengakuan langsung dari Ibu Aryani. Rumah mereka di Bilimoon, mereka ada membuat usaha bersama dari Kementerian kesejahteraan…. banyak yang magang termasuk si wanita lain ini. Dengan air mata, Ibu Aryani menceritakan ini,” ujar Ferry H. Amahorseya, SH. MH, pengacara Ario Kiswinar Teguh dan Ibu Aryani Soenarto ditemui di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9).

Mario Teguh Pernah Lempar Setrika ke Ibu Kiswinar?

Selain adanya orang ketiga, Aryani Soenarto terpaksa menggugat cerai Mario Teguh karena sudah tidak tahan dengan KDRT yang terjadi pada waktu itu.

“Klimaksnya ibu Aryani keluar rumah saat setrikaan itu melayang. Investigasi kami ke tetangga, memang suka ada perempuan (selingkuhan) yang lompat pagar untuk ke rumah itu. Tidak tahan Ibu Aryani yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Timur,” tutur Ferry.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Marak Kasus Bullying Belakangan Ini, Reza Artamevia : "Kampungan !!"

Marak Kasus Bullying Belakangan Ini, Reza Artamevia : “Kampungan !!”

Jakarta – Salah seorang Penyanyi senior, Reza Artamevia sangat menyayangkan maraknya bullying yang terjadi di ...