Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Minta Rico Verald Tak Takut Menjamah Tubuhnya

Nikita Mirzani Minta Rico Verald Tak Takut Menjamah Tubuhnya

Jakarta – Film “Sang Sekretaris” akan menghadirkan tokoh utama, Rico Verald. Rico mengaku sempat kaget saat tahu akan beradu akting dengan 2 aktris cantik, Nikita Mirzani dan Angel Karamoy.

Nikita Mirzani Minta Rico Verald Tak Takut Menjamah Tubuhnya

“Sempet kaget sih ya. Di sisi lain seneng juga karena bisa main bareng senior-senior. Dikasih tau dulu sebelumnya akan main sama Nikita dan akan ada adegan hot sama dia. Sempet gak percaya sih karena gue kan belum pernah main adegan hot gitu. Kalau ada Kak Niki kayaknya pasti ada ya adegan yang hot gitu,” ujar Rico kepada awak media Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Bahkan, aktor tampan tersebut tidak menepis kalau ia juga merasa gugup saat akan beradegan hot dengan Nikita Mirzani. Terlebih, Rico mengaku kalau jantungnya terasa hampir copot begitu Nikita membebaskan Rico Verald untuk memegang apapun demi kepentingan pengambilan gambar film.

“Bukan deg-degan lagi, udah mau copot jantung rasanya. Grogi banget karena memang ini pertama kali adegan hot, sampai gak bisa gerak gue, gue agak sungkan. Tapi Kak Niki kasih tau gue, kalau mau pegang ya pegang aja gini. Aduh berapa kali ya (adegan hot dengan Nikita Mirzani), udah gak konsen saat itu. Bang Nayato kasih gue masukan juga. Begitu juga dengan Kak Niki, dia bilang pegang apa aja juga boleh gak usah takut,” lanjutnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis