Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Emre Can Belum Fit 100%

Berita Bola : Emre Can Belum Fit 100%

Liverpool – Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool memberikan penjelasan mengapa dirinya hanya memainkan Emre Can sebagai pemain pengganti pada laga kontra Derby County. Klopp menilai Gelandang 22 tahun itu masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan ritme permainannya sebelum bermain penuh kembali.

Berita Bola : Emre Can Belum Fit 100%

Can sendiri telah melakukan laga comebacknya pada laga EFL Cup kontra Derby County kemarin. Dirinya bermain selama 33 menit saat dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Klopp sendiri tak ingin ambil resiko dengan memaksa Can bermain penuh sehingga ia memberikan porsi bermain yang cukup untuk memulihkan kondisinya. “Emre sudah tidak punya masalah kebugaran. Dia adalah pemain yang kuat secara fisik dan mental dan dia seorang petarung. Namun mengapa saya belum memainkannya karena masalah ritme” beber Klopp kepada Website resmi Liverpool, Kamis (22/9/2016).

“Anda tidak bsia pergi ke toko untuk membeli ritme permainan. Anda harus bekerja untuk itu dan itulah yang sedang kami kerjakan bersamanya. Saya tidak mau terburu-buru dalam hal itu”

“Emre santai dengan kondisinya saat ini. Kami sudah bisa memainkannya dan itu bagus. Namun saya masih belum tahu siapa yang akan bermain pada akhir pekan ini dan apa saja yang akan terjadi sebelum pertandingan akhir pekan berlangsung”

“Satu hal yang terpenting bagi saya adalah dengan semakin banyaknya pemain saya yang fit maka saya akan semakin sulit membuat keputusan dan itu sangat bagus untuk Liverpool” tandas pelatih asal Jerman tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...