Home > Ragam Berita > Nasional > Komplotan Rampok Gasak Rp 90 Juta Milik Seorang Guru

Komplotan Rampok Gasak Rp 90 Juta Milik Seorang Guru

Bogor – Nasib Sopiah, 46, sedang tidak mujur. Sebab, dia adalah salah seorang korban perampokan. Saat peristiwa tersebut terjadi, dia ditodong senjata api. Peristiwa tersebut di Jalan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Komplotan Rampok Gasak Rp 90 Juta Milik Seorang Guru

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Widodo menuturkan peristiwa bermula saat korban bersama suaminya dalam perjalanan pulang menggunakan mobil usai mengambil uang tunai Rp 90 juta dari bank sekira pukul 15.30 WIB.

Saat dalam perjalanan pulang, mobil yang ditumpangi korban dan suaminya mengalami bocor. Menyadari hal tersebut, suami korban turun dari dalam mobil dan mencari bengkel terdekat untuk menambal ban.

Karena letak bengkel yang jauh, suami korban berinisiatif mencopot ban dan membawanya ke bengkel menggunakan ojek. Lalu, datang empat pelaku menggunakan sepeda motor langsung menodongkan senjata api ke korban di dalam mobil.

”Jadi korban ini sedang sendirian di mobil ditinggal suaminya yang menambal ban. Korban ditodong senjata api oleh para pelaku dan sempat di pukul di bagian kepalanya,” kata Widodo pada Kamis (22/9/2016).

Akibatnya, para perampok berhasil menggondol uang tunai sebesar Rp 90 juta dan satu unit handphone milik korban. Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian.

”Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut kepada korban dan saksi-saksi di lokasi untuk mengetahui identitas para pelaku. Menurut korban, uang itu gaji para guru,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis