Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Rosberg Tetap Bersikap Respect dengan Hamilton

Berita F1 : Rosberg Tetap Bersikap Respect dengan Hamilton

Singapura – Nico Rosberg adalah salah seorang pembalap Mercedes AMG Petronas. Meski bersaing, dia tetap bersikap respect dengan rekan setimnya. Dia adalah Lewis Hamilton. Memang, keduanya sedang bersaing sengit dalam perebutan gelar juara.

Berita F1 : Rosberg Tetap Bersikap Respect dengan Hamilton

Rosberg telah memulai musim 2016 ini dengan sangat baik. Terbukti ia sukses memenangkan delapan perlombaan dalam 15 laga yang telah berlangsung sejauh musim 2016. Salah satunya memenangkan Grand Prix (GP) Singapura akhir pekan lalu.

Meski demikian, Hamilton yang notabene menjadi juara dunia Formula One (F1) musim lalu sukses menempel ketat perolehan poin dalam papan klasemen pembalap. Saat ini pembalap berkebangsaan Inggris tersebut sukses mengumpulkan 265 poin tepat dibawah Rosberg yang memimpin puncak klasemen pembalap dengan 273 poin.

Hal unik terjadi di antara dua pembalap usai membalap di Singapura akhir pekan lalu. Hamilton yang finis di urutan ketiga, tampak menghampiri Rosberg untuk berjabat tangan. Selain itu saat sesi wawancara Himilton juga turut mengucapkan selamat atas kemenangan telak Rosberg di Sirkuit Marina Bay.

”Rasa Hormat diantara kami masih ada. Saya memiliki akhir pekan yang baik sehingga wajar saja jika Hamilton mengakui hal tersebut. Saya pun akan melakukan hal yang sama seperti apa yang telah ia lakukan di sekarang,” ucap Rosberg sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (21/9/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Zarco Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di Seri Selanjutnya

Zarco Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di Seri Selanjutnya

Bormes Les Mimosas – Johann Zarco tampil sangat impresif di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, ...