Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Dua Hari Berunding, Koalisi Cikeas Resmi Usung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni

Setelah Dua Hari Berunding, Koalisi Cikeas Resmi Usung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni

Jakarta – Koalisi Cikeas yang terdiri dari empat partai yakni Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya mengeluarkan pengumuman resmi dengan mencalonkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai cagub dan cawagub DKI dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Setelah Dua Hari Berunding, Koalisi Cikeas Resmi Usung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni

Seperti diketahui, Agus Harimurti Yudhoyono adalah putra sulung dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Pernyataan resmi dari empat partai tersebut dikeluarkan pada Jumat (23/9/2016) dinihari di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono, di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

“Dalam pertemuan yang maraton, saya kira kita semua sudah ikuti. Akhirnya pagi ini sepakat berempat, Demokrat, PPP, PKB, dan PAN sepakat buat apa yang kami janjikan. Buat kejutan disepakati cagub cawagub adalah cagub Agus Harimurti Yudhoyono berpasangan dengan Sylviana murni,” kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Diminta Lewat JalurAlternatif Puncak, Mobil Anies Tetap Menerobos Arus One Way

Diminta Lewat Jalur Alternatif Puncak, Mobil Anies Tetap Menerobos Arus One Way

Jakarta – Rombongan mobil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tetap menerobos arus one way usai ...