Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ucapkan Selamat Untuk Sylviana Murni Jadi Pasangan Agus Harimurti

Ahok Ucapkan Selamat Untuk Sylviana Murni Jadi Pasangan Agus Harimurti

Jakarta – Menyadari jika salah satu stafnya yakni Sylviana Murni maju dalam Pilgub DKI 2017, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) langsung menyampaikan ucapan selamat via instant messenger. Niat Sylviana untuk maju dalam Pilgub sebenarnya telah diketahui oleh Ahok sejak jauh-jauh hari.

Ahok Ucapkan Selamat Untuk Sylviana Murni Jadi Pasangan Agus Harimurti

Ungkapan selamat tersebut dikirim terlebih dahulu oleh Ahok pada Jumat (23/9/2016) pagi via WhatsApp. Tapi, Ahok mengaku pesan tersebut belum dibalas oleh Sylviana.

“Saya udah WhatsApp dia. Selamat saya bilang. Semoga sukses. Kan kehendak Tuhan, kekuasaan punya Tuhan. Belum bales dia, tapi udah baca. Saya WhatsApp duluan tadi pagi,” kata Ahok seraya tertawa di Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016(

Sylviana Murni detik ini menjabat sebagai Deputi Gubernur DKI Bidang Kepariwisataan dan Kebudayaan. Ia direncanakan akan menghadap Ahok pada pagi ini untuk menyampaikan surat pengunduran diri.

“Saya lagi mau izin ke pak gubernur, melapor dulu kan. Pagi ini saya rencana mau melapor,” kata Sylviana saat dihubungi detikcom.

Mantan None Jakarta tahun 1981 itu resmi diusung oleh Koalisi Cikeas (Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN) untuk mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono dalam Pilgub DKI 2017. Ia akan menantang ‘mantan atasannya’ yakni Ahok-Djarot dalam Pilgub nanti. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditikam Saat Berjaga, Anggota Polda Sumatera Utara Tewas

Ditikam Saat Berjaga, Anggota Polda Sumatera Utara Tewas

Jakarta – Seorang anggota polisi bernama Aiptu Martua Sigalingging yang sedang berjaga di Polda Sumatera ...