Home > Olahraga > Bola > Demi Datangkan Bonucci, Manchester City Kembali Lakukan Pendekatan Kedua

Demi Datangkan Bonucci, Manchester City Kembali Lakukan Pendekatan Kedua

Turin – Pada bursa transfer musim panas lalu, Manchester City memang gagal mendatangkan bek Juventus, Leonardo Bonucci ke Etihad Stadium. Namun baru-baru ini terdengar kabar bahwa Manchester City akan lakukan pendekatannya yang kedua untuk bisa memboyongnya di musim depan.

Demi Datangkan Bonucci, Manchester City Kembali Lakukan Pendekatan Kedua

Banyak yang menilai bahwa The Citizens telah siap dalam lakukan pendekatan kedua pada Juventus demi mendatangkan Leonardo Bonucci. Bahkan digadang-gadang bahwa The Citizens telah menyiapkan 50 juta pounds bek asal Italia tersebut. Sang pelatih Man City, Pep Guardiola pernah mengatakan bahwa Bonucci sebagai pemain favoritnya karena mampu membangun serangan dari belakang.

Informasi tersebut sebagaimana yang telah diberitakan oleh The Sun. Pendekatan kali kedua ini kabarnya akan dipercepat lantaran Vincent Kompany kembali alami cedera. Untuk sementara ini, Aleksandar Kolarov dimainkan sebagai bek tengah. Apabila masalah yang dialami oleh Kompany terus berlanjut, City sudah dipastikan akan mencari pemain baru pada bulan Januari mendatang.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...