Home > Hiburan > Musik > Disebut Lagunya Kurang Bagus Oleh Dewi Persik, Jupe Ogah Menanggapi

Disebut Lagunya Kurang Bagus Oleh Dewi Persik, Jupe Ogah Menanggapi

Jakarta – Single Aku Rapopo yang dibawakan oleh Julia Perez baru-baru ini menjadi bahan perbincangan. Pasalnya tembang tersebut dinyanyikan oleh salah satu kontestan dalam ajang pencarian bakat.

Disebut Lagunya Kurang Bagus Oleh Dewi Persik, Jupe Ogah Menanggapi

Dewi Perssik yang menjadi salah satu mentor pada ajang itu, mengatakan bahwa lagu itu tidak bagus. Mengetahui hal itu, mantan istri Gaston Castano ini enggan menanggapinya.

Wanita dipanggil dengan panggilan Jupe ini sadar bahwa pemberitaan mengenai lagu tersebut memiliki rating yang tinggi, namun dirinya berharap jika tidak mempublikasikan berita-berita yang berbau hal negatif.

“Saya tahu ini adalah rating, saya pengin juga setiap hari di media. Tapi mohon maaf kalau berita soal negatif saya enggak mau, bantu saya juga lewatin hal lain, saya juga lagi berjuang dengan kanker,” jelas Jupe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Jupe pun tidak membahas lebih jauh komentar Dewi Perssik terhadap lagu Aku Rapopo. Tak ada yang bisa ditanggapi selain perjuangannya melawan kanker.

“Jangan wawancara itu, saya lebih suka beritain hal positif. Saya lagi berjuang kasih short education tentang kanker,” ungkap Julia Perez.

Selain itu, Jupe juga tidak ingin kembali bersiteru dengan Dewi Perssik. Dirinya merasa tidak ada manfaat yang bisa dipetik dari masalah ini.

“Saya enggak mau terjerumus di lubang yang sama, yang saya tidak merasa melakukannya,” tutup Jupe. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...