Home > Hiburan > Gosip > Ruben Onsu Tak Mau Terlalu Ikut Campur Tentang Isu Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Ruben Onsu Tak Mau Terlalu Ikut Campur Tentang Isu Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Jakarta – Terkait dengan isu yang beredar tentang kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu selaku sahabat keduanya merasa prihatin. Sebagai sahabat Ruben merasa kasihan kepada keduanya.

Ruben Onsu Tak Mau Terlalu Ikut Campur Tentang Isu Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Sebab, menurut sepengetahuan Ruben sendiri, isu tentang hubungan kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tidak seperti yang orang-orang bayangkan selama ini. Meski begitu, Ruben tak mau terlalu ikut campur dengan isu tersebut.

“Saya kan beberapa program bareng ya sama Raffi dan Ayu, ini kedekatan yang dibicarakan heboh di luar, ini nggak seperti yang saya lihat. Mereka berteman biasa,” ucap Ruben belum lama ini.

“Tadi malam saya sama Raffi, tapi nggak lama. Sisanya Raffi kemana saya kan nggak tanya atau kepo juga, itu kan sudah urusan dia,” tandas Ruben.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Jakarta – Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi bahan pembicaraan setelah ia mengunggah foto seksinya melalui ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135