Home > Hiburan > Gosip > Umbar Borok Marshanda di Medsos, Egi John Minta Maaf

Umbar Borok Marshanda di Medsos, Egi John Minta Maaf

Jakarta – Walau sudah tidak lagi bersama, Egi John sepertinya masih perhatian dengan Marshanda. Egi pun melontarkan perhatiannya dengan mantan kekasihnya itu lewat akun Instagram miliknya.

Umbar Borok Marshanda di Medsos, Egi John Minta Maaf

“Jauh di lubuk hatinya yang sangat dalam Andriani Marshanda itu wanita baik, taat agama, sangat penurut, polos, tulus, sopan, pintar, peduli pada semua orang,” ujar Egi lewat akun Instagramnya, Kamis (22/9/2016).

“Setelah saya selidiki: Caca itu bintangnya Leo, pemimpin, berani, tegas. Tapi kekurangannya adalah lemah di kuping. Jadi lingkungan itulah yg sangat berpengaruh terhadap karakter atau perilaku atau perbuatan atau pemikiran caca. Nah kebukti akhirnya ternyata ini. Pantesan saya ini bingung knp ini caca berubah gini, kaya gak punya hati. Klo ente bisa sana sini ok dalam 2 hari, gak usah ajak2 caca. Saya tau caca itu bukan cw gampangan. Tp krn anda ternyata lingkungan toxic, ngeracunin, dan menghalalkan hal yg sesat,” sambung Egi lagi.

Tidak hanya perhatian, Egi juga sempat meminta maaf kepada Marshanda.

“Untuk Caca saya minta maaf sedalam dalamnya ingat 5 orang terdekat seperti yg kita selalu bilang. Saran saya (terserah mau kmu lakuin atau tidak) jauhin perempuan atau temen atau apapun yg mengatasnamakan sahabatmu yg cuma numpang tenar dan manfaatin kmu doang ca, liat aja trs punya prinsip kaya difoto ini. Amit amit gak punya harga diri dan gak punya hati. @jktscrumptious itu adalah @missraisyatjokro,” ucap Egi lagi.

Tetapi di bawah keterangan foto yang diposting Egi dalam Instagramnya, Egi tetap mengungkit pernyataan Marshanda yang sempat mengatakan dirinya-lah yang memutuskan hubungan.

“Coba silahkan anda kan bisa menilai sendiri statement dari caca klo saya yg di putusin gak terima dan putusnya udh lama. (Padahal saya yg minta break 2 hari untuk saya istikharah) gak synchronize sama statement dan kenyataannya,” katanya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Jakarta – Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi bahan pembicaraan setelah ia mengunggah foto seksinya melalui ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135