Home > Ragam Berita > Nasional > Sylviana Murni Akan Daftar Ke KPU Bareng Agus Yudhoyono Hari Ini

Sylviana Murni Akan Daftar Ke KPU Bareng Agus Yudhoyono Hari Ini

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI yang saat ini menjabat sebagai Deputi Gubernur DKI bidang Pariwisata dan Budaya, Sylviana Murni, mengaku kaget saat Partai Demokrat mencalonkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon gubernur DKI dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

Sylviana Murni Akan Daftar Ke KPU Bareng Agus Yudhoyono Hari Ini

“Ketika saya dipanggil ke sini (Cikeas), saya kaget, kok bisa Agus ya. Padahal kariernya bagus,” kata Sylviana Murni di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Tapi, setelah memdapatkan informasi yang benar, Sylviana mengaku keempat partai yang mengusungnya memiliki konsep yang bagus. Ia pun mengapresiasi langkah Agus yang mau maju pada Pilgub DKI 2017.

“Ternyata konsepnya bagus. Dia mengorbankan karier kepentingan pribadi. Kalau dia jenjang karier berarti pribadi banget,” ujarnya.

Saat ditanya kapan akan mendaftarkan diri ke KPU DKI, mengingat hari ini adalah hari terakhir pendaftaran calon dari jalur partai politik, mantan None Jakarta ini mengungkapkan akan mendaftarkan diri bersama dengan Agus bada magrib.

“Kayaknya habis maghrib. Bada maghrib. Saya masih banyak dokumen yang harus diselesaikan,” tuturnya.

Seperti yang telah dikabarkan, kemarin malam empat partai politik yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan menyatakan akan mengusung pasangan calon sendiri. Dan memisahkan diri dari Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sosial (PKS).

Keempat partai politik tersebut adalah Partai Demokrat (PD), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Jakarta – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Siaful Hidayat mengaku masih sering menjengung rekan ...