Home > Ragam Berita > Nasional > Ibu Ani Sempat Tak Rela Agus Harimurti Maju Pilgub DKI 2017

Ibu Ani Sempat Tak Rela Agus Harimurti Maju Pilgub DKI 2017

Jakarta – Gelaran rapat diadakan di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor telah dihadiri oleh 4 partai. Dalam rapat tersebut, secara resmi Partai Demokrat telah menunjuk Agus Harimurti Yudhoyono sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

Ibu Ani Sempat Tak Rela Agus Harimurti Maju Pilgub DKI 2017Namun munculnya nama Agus ketika itu sempat mendapat penolakan, walaupun dirinya memang mendapat persetujuan dari seluruh peserta yang hadir dalam rapat saat itu. Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan yang sempat menyatakan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa ibu Agus, Ani Yudhoyono sempat ungkapkan penolakannya.

“(Ibu Ani) Enggak (rela),” ujar Hinca dalam jumpa pers di kediaman SBY, Jumat (23/9/2016) dini hari.

Meski demikian, Ani akhirnya merelakan putranya untuk maju di Pilgub DKI dan Agus sendiri menerima pencalonannya tersebut. Munculnya nama Agus tersebut memang cukup mengejutkan publik. Hinca juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak membayangkan Agus bakal maju sebagai salah satu calon sebagai penantang Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Demi panggilan untuk yang lebih besar, Mas Agus siap tampil di DKI,” lanjut Hinca.

“Ya mengejutkan karena datang dari parpol lain. Kita juga enggak membayangkan ini terjadi, kita bahas 2 hari berturut-turut,” bebernya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis