Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Minta Restu Ikut Pilgub DKI setelah Salat Jumat

Sandiaga Uno Minta Restu Ikut Pilgub DKI setelah Salat Jumat

Jakarta – Sandiaga Uno memang dikabarkan bakal maju dalam Pilkada DKI 2017. Berdasar informasi, dia bakal mendampinngi Anies Baswedan. Nah, kini pun Sandiaga meminta restu dari para jamaah Masjid At Taqwa di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel. Hal tersebut dilakukan setelah Ssalat Jumat.

Sandiaga Uno Minta Restu Ikut Pilgub DKI setelah Salat Jumat

Saat pidato, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya akan membawa perubahan lebih baik pada Kota Jakarta. Untuk itu dirinya mohon doa kepada jemaah Masjid At Taqwa agar dirinya lancar untuk mengikuti Pilkada DKI 2017.

”Saya mohon doa kepada jemaah masjid untuk mengikuti proses ini. Insya Allah saya akan membawa Jakarta ke arah yang lebih baik lagi. Sekali lagi saya mohon doanya saja,” kata Sandiaga Uno di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (23/9/2016).

”Saya juga mohon maaf bila ada salah. Kebetulan saya kan juga warga sini,” tambahnya.

Kemudian, Sandiaga dan Anies keluar dari masjid. Di luar masjid telah menunggu ibunda Sandiaga, Mien Uno. Ia kemudian mencium tangan sang ibu diikuti oleh Anies Baswedan.

Sementara itu, duet Anies-Sandi sudah memasuki tahap finalisasi. Keduanya tinggal didaftarkan ke KPU DKI. Kepastiannya, tinggal menunggu pengumuman resmi siang ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kekecewaan Netizen Usai Risma Dilaporkan Atas Tuduhan Penistaan Agama

Kekecewaan Netizen Usai Risma Dilaporkan Atas Tuduhan Penistaan Agama

Jakarta – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dilaporkan ke polisi di markas Polda Jatim Surabaya ...