Home > Hiburan > Gosip > Angelica Simperler Masih Pantas Berseragam SMA Meski Usia 30 Tahun

Angelica Simperler Masih Pantas Berseragam SMA Meski Usia 30 Tahun

Jakarta – Ada pepatah yang mengatakan jangan menilai usia seseorang hanya dari luarnya saja. Karena penampilan luar seseorang bisa menipu. Seperti contohnya apabila kalian memperhatikan gaya dan penampilan artis cantik Angelica Simperler ini.

Angelica Simperler Masih Pantas Berseragam SMA Meski Usia 30 Tahun

Sekarang Angelica Simperler telah menginjak kepala tiga alias berumur 30 tahun. Namun nyatanya Angelica lebih terlihat seperti anak remaja yang masih pantas berseragam SMA . Dia dianugerahi wajah baby face yang tak menua hingga kini dirinya menginjak usia 30 tahun. Bahkan apabila dirinya dijajarkan dengan artis muda, Natasha Wilona mereka terlihat seumuran.

Ada pepatah yang mengatakan jangan menilai usia seseorang hanya dari luarnya saja. Karena penampilan luar seseorang bisa menipu. Seperti contohnya apabila kalian memperhatikan gaya dan penampilan artis cantik Angelica Simperler ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135