Home > Ragam Berita > Nasional > Beda, Ahok Jual Tiket Masuk Untuk Kampanyenya

Beda, Ahok Jual Tiket Masuk Untuk Kampanyenya

Jakarta – Calon pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak ketika mendaftar ke KPU DKI Jakarta. Namun, sepertinya Ahok berencana untuk berjualan kemeja yang telah menjadi ciri khasnya tersebut. Bahkan, nantinya warga yang ingin berfoto dengan dirinya pun harus membeli tiket.

Beda, Ahok Jual Tiket Masuk Untuk Kampanyenya

Di media sosial sendiri sedang populer mengenai rencana Ahok berjualan kemeja kotak-kotak tersebut. Melalui akun twitter Ahok yakni @basuki_btp, ia mengunggah foto bersama dengan Djarot. Dalam unggahan foto juga tertulis keterangan bahwa dirinya bersama Djarot tengah merampungkan visi, misi, serta program dan merencanakan dalam menjual kemeja kotak-kotak tersebut.

Ahok ketika itu tak hanya berjualan kemeja saja, sambil bergurau Ahok mengatakan bahwa nantinya jika ada warga yang ingin berfoto bersama dirinya pun harus membeli tiket.

“Enggak cuma jualan kaos. Jualan tiket kalau mau ketemu gua. Termasuk lu (Anda) bayar gua kalau mau jadi pembicara,” ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (23/9/2016).

“Nanti kalau dapat beli tiket, dapet bonus foto,” guyon Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...