Home > Hiburan > Gosip > Foto Awkarin Cium Anya Geraldine Dibanjiri Cibiran

Foto Awkarin Cium Anya Geraldine Dibanjiri Cibiran

Jakarta – Bagi anak-anak zaman sekarang, memiliki akun media sosial atau Youtube merupakan suatu hal yang lumrah. Pasalnya sejumlah akun tersebut membuat anak-anak zaman sekarang untuk bebas berksepresi. Salah satunya seperti yang tengah dilakukan oleh selebgram ataupun vlogger Indonesia, Anya Geraldine.

Foto Awkarin Cium Anya Geraldine Dibanjiri Cibiran

Sebagai selebgram ataupun vlogger, Anya dinilai sukses. Tak semua orang bisa sesukses Anya, dalam artian video ataupun foto yang dia unggah disukai atau bahkan dibenci oleh banyak orang. Walaupun Anya bukan seorang selebriti yang sering menghiasi layar kaca, namun wanita yang satu ini kerap kali terlihat di media sosial sehingga dirinya terkenal dan memiliki sejumlah penggemar.

Akun Instagram-nya kini, telah mendapat 158 ribu followers. Hampir setiap dirinya mengunggah foto di Instagram, paling tidak mendapatkan like sebanyak 10 ribu lebih. Namun, baru-baru ini ada yang menarik perhatian para netizen di salah satu foto yang diunggahnya. Ada sebuah foto yang terlihat Anya sedang bersama dengan Awkarin, vlogger yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia.

Namun foto Anya bersama Awkarin tersebut menuai banyak komentar negatif. Bahkan dalam akun ask.fm Anya Geraldine yang sudah mendapatkan 17290 like tersebut seorang penggemar Anya Geraldine meminta dirinya untuk menghapus foto bersama Awkarin.

Foto Awkarin Cium Anya Geraldine Dibanjiri Cibiran

“Saran ya kak. hapus aja foto kamu di IG (Instagram) sama Awkarin cuz (soalnya) itu merusak imej kamu. Kamu lebih keren dari pada itu,” tulis anonim. Anya Geraldine pun langsung memberikan tanggapannya, namun dia tak membahas soal foto dirinya bersama Awkarin.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Jakarta – David Noah melalui kuasa hukumnya, Ina Rahman, membantah tudingan yang dilakukan oleh Gracia ...