Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Bakal Jambak dan Tampar Haters Yang Bully Anaknya

Nikita Mirzani Bakal Jambak dan Tampar Haters Yang Bully Anaknya

Jakarta – Sudah menjadi risiko seorang Selebriti dalam mendapat komentar pedas dari para haters. Namun tak ada yang menyangka bahwa Nikita Mirzani ternyata mengaku tak akan segan melakukan aksi brutal apabila dirinya tahu ada haters yang telah menghujat anaknya.

Nikita Mirzani Bakal Jambak dan Tampar Haters Yang Bully Anaknya

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita menyatakan pengakuannya tersebut. Nikita baru-baru ini sempat ditanya soal hujatan haters yang paling menyakitkan ketika tengah menghadiri wawancara di sebuah majalah. Ketika itu, Nikita mengaku tidak pernah sedikitpun merasa terbebani dengan komentar haters yang menghantui dirinya.

Namun, Nikita akan sangat marah apabila ada haters yang menghujat sang anak. Bahkan dirinya akan mencari haters tersebut dan menjambak hingga menampar haters yang bersangkutan. Pengakuan kontroversi Nikita tersebut sontak menuai beragam komentar para netizen. Tak sedikit netizen yang memuji sikap Nikita ketika membela sang anak.

“Kalau hujatan untuk diri Niki sendiri, enggak ada. Tapi kalau sudah bawa anak, itu yang bikin Niki sedih,” tulis Nikita di bagian keterangan foto. “Pengen Niki cari orangnya, Niki jambak, tamparin.”

“Entah knpa suka bgt sam aka niki, ya yg dblg strong mothers ya kaya gini.. hihihi,” tulis salah seorang netter. “Nah cakep, gue juga tar kalo ema ema mau kaya gitu @nikitamirzanmawardi,” sahut netter lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis