Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Gerindra Prediksi Ahok Kalah Diputaran Pertama

Politisi Gerindra Prediksi Ahok Kalah Diputaran Pertama

Jakarta – Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dinilai oleh Politikus Partai Gerindra, Habiburokhman bukanlah lawan yang berat bagi pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pasangan Anies-Sandiaga memang akan diusung partainya, Gerindra dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang.

Politisi Gerindra Prediksi Ahok Kalah Diputaran Pertama

“Jadi lawan berat kami yang saya hitung bukan Ahok,” kata Habiburokhman saat dihubungi awak media, Jumat, (23/9/2016).

Penilaian Habiburokhman tersebut bukanlah penilaian yang ngawur dan mengada-ada. Pasalnya, apabila dilihat dari hasil pengamatan internal partai, masyarakat menginginkan adanya pasangan pemimpin yang baru. Menurut Habiburokhman, masyarkat DKI Jakarta sendiri merasa lelah dan marah atas sikap Ahok yang dinilai arogan dan kasar seperti terlihat selama ini.

Sebelumnya Habiburokhman merasa yakin pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Gerindra dan PKS tersebut akan sukses dalam memenangkan Pilgub DKI 2017 mendatang. Proses pemilihan tersebut akan dilangsungkan dalam dua putaran karena ada tiga pasangan calon yang maju. Namun, Habiburokhman telah prediksikan bahwa Ahok langsung tersingkir di putaran awal.

“Kalau feeling saya ini dua putaran, Ahok akan tereleminasi di putaran pertama,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...