Home > Hiburan > Gosip > Didampingi Mulan, Ahmad Dhani Resmi Daftarkan Diri ke KPU

Didampingi Mulan, Ahmad Dhani Resmi Daftarkan Diri ke KPU

Bekasi – Telah resmi mendaftarkan diri Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sadudin dan Ahmad Dhani, ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, Jumat, (23/9/2016). Sadudin dan Ahmad Dhani telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dengan empat pasangan yang telah mendaftar lebih dulu.

Didampingi Mulan, Ahmad Dhani Resmi Daftarkan Diri ke KPU

Pasangan Sadudin-Ahmad Dhani tersebut diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Pasangan itu menaiki delman dari Taman Cimantik yang berjarak satu kilometer dari kantor KPU dengan diarak ribuan massa. Pada pukul 14.30 WIB, mereka telah mendaftar ke kantor KPUD di Kecamatan Kedungwaringin.

Ketika hadir di kantor KPUD, terlihat kedua pasangan tersebut di dampingi oleh orang terdekat mereka. Bahkan, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, bersama anak perempuannya turut hadir ketika itu. Sebelum mendaftar, Ahmad Dhani sungkem lebih dulu kepada ibunya.

“Kami ingin merebut takdir untuk membangun Kabupaten Bekasi,” kata Saduddin, Jumat, 23 September 2016.

Dalam bertarung di pilkada Kabupaten Bekasi bersama dengan pasangannya Saduddin, AHmad Dhani merasa yakin 100 persen. Ia mengaku ingin berbakti kepada masyarakat melalui pemerintahan.

“Tuhan mengirim ustaz Saduddin, lalu melamar menjadi wakilnya,” kata dia. “Saya tidak ingin mengecewakan ustaz Sa’duddin.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Tahu Hidungnya Pesek, Tapi Riskha JKT48 Mengklaim Itu Datangkan Hoki

Meski Tahu Hidungnya Pesek, Tapi Riskha JKT48 Mengklaim Itu Datangkan Hoki

Jakarta – Setiap orang pasti mempunyai bagian tubuh yang paling disukai. Ya, member JKT48, Riskha ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis