Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Anies-Sandiaga Dipastikan Maju Dalam Pilgub DKI 2017

Berita Terkini : Anies-Sandiaga Dipastikan Maju Dalam Pilgub DKI 2017

Jakarta – Pilgub DKI bakal diselenggarakan tahun depan. Nah, pendaftaran pasangan cagub dan cawagub pun bakal ditutup hari ini. Nah, Partai Gerindra dikabarkan bakal berkoalisi dengan PKS. Mereka mengumumkan bahwa bakal mengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk maju.

Berita Terkini : Anies-Sandiaga Dipastikan Maju Dalam Pilgub DKI 2017

”Anies-Sandi, ini mau siap-siap ke Jalan Kertanegara (kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto),” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pada Jumat (23/9/2016).

Jika benar, hal ini tentu mengubah komposisi yang beredar selama ini, bahwa Sandiaga dicalonkan sebagai gubernur dan wakilnya adalah Anies Baswedan.

Komposisi ini juga dikuatkan dengan sebuah Surat Keputusan kedua partai. Dalam foto tersebut, tertulis Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tentang persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tentang pasangan calon yang dipilih di Pilgub DKI.

Selain itu, surat dari Gerindra yang merupakan form model B.1-KWK untuk parpol itu tinggal menunggu tanda tangan dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen PKS Mustafa Kamal. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ongkos Naik Haji Tahun Ini Naik Lagi

Ongkos Naik Haji Tahun Ini Naik Lagi

Jakarta – Kementerian Agama bersama dengan Panja (Panita Kerja) BPIH Komisi VIII DPR RI telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis