Home > Olahraga > Balap > Berita Bola : Targetkan Juara, Marquez Bakal All Out

Berita Bola : Targetkan Juara, Marquez Bakal All Out

Alcaniz – MotoGP kini sudah masuk dalam pengujung musim. Klasmen sementara pun hingga kini masih dipimpin Marc. Salah seorang rider andalan Repsol Honda tersebut menegaskan bakal mengerahkan seluruh kemampuannya. Hal tersebut dilakukan untuk mewujudkan target juara dunia musim ini.

Berita Bola : Targetkan Juara, Marquez Bakal All Out

Menurut rekan setim Dani Pedrosa tersebut, dirinya bisa menyesuaikan diri dengan situasi saat balapan. Jika memang kondisinya tidak menguntungkan dan memaksanya finis di luar tiga besar, maka ia tidak masalah.

Namun, jika memang Marquez merasa harus menekan dan mengambil risiko pada balapan yang dijalaninya, maka ia akan melakukannya. Saat ini Marquez memimpin klasemen dengan raihan 223 poin.

”Pada akhirnya target saya adalah gelar juara dan saya berusaha untuk menggapai hal itu. Jika saya memang harus finis keempat seperti di Misano, maka saya akan melakukannya,” ujarnya sebagaiamana diberitakan Crash pada Jumat (23/9/2016).

”Namun, jika saya bisa menang dan saya memiliki kesempatan untuk mengambil risiko, maka saya akan melakukannya juga seperti yang saya lakukan di Silverstone,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Madrid – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengumbar kebersamaan dengan sang pacar, Cristina Llovera, ...