Home > Ragam Berita > Nasional > Kombes Krisna Murti Dicopot dari Jabatannya

Kombes Krisna Murti Dicopot dari Jabatannya

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian kembali melakukan pergeseran di tubuh Polri dengan memutasi beberapa perwira tinggi dan menengah pada Jumat (23/9/2016).

Kombes Krisna Murti Dicopot dari Jabatannya

Salah satu yang adalah Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti yang dicopot dari jabatannya karena kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang wanita dan pernikahan siri.

Di dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor: ST/2325/IX/2016 pertanggal 23-9-2016, Kombes Krishna Murti dimutasi menjadi Kabagkembantas Romisinte Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri. Posisi Krisna Murti sebagai Wakapolda Lampung lantas diisi oleh Kombes Bonafius Tanpoi yang sebelumnya menjabat sebagai Seslem Sespim Lemdik Polri.

Selanjutnya, Kapolda Riau, Brigjen Supriyanto juga digantikan oleh Brigjen Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Kapolda Maluku Utara (Malut). Penggantian Supriyanto ini diduga karena tersebarnya sebuah foto yang memperlihatkan sejumlah perwira Polda Riau berpesta dengan bos sebuah perusahaan kelapa sawit beberapa waktu lalu.

Sedangkan posisi Kapolda Malut diisi oleh Brigjen Tugas Dwi Apriyanto yang sebelumnya Kasetukpa Lemdik Polri.

“Dimohon kepada Pati dan Pamen Polri tersebut diperintahkan untuk segera melaksanakan tugas yang baru paling lambat 14 hari terhitung tanggal mulai ditetapkan mutasi,” demikian yang tertulis di TR tersebut yang ditandatangani oleh Wakapolri, Komjen Syafruddin.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Ahok Ingatkan Nama Sandiaga Uno Ada Di Daftar Panama Papers

Ahok Ingatkan Nama Sandiaga Uno Ada Di Daftar Panama Papers

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok( merasa tidak perlu menuruti ajakan Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis