Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Cara Ahok Dapatkan Dana Untuk Kampanye

Begini Cara Ahok Dapatkan Dana Untuk Kampanye

Jakarta – Dengan memakai kemeja kotak-kotak pada saat pendaftaran ke KPU DKI Jakarta, calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana untuk berjualan kemeja tersebut. Bahkan, nantinya bagi warga yang ingin berfoto dengan dirinya pun harus membeli tiket.

Begini Cara Ahok Dapatkan Dana Untuk Kampanye

Rencana berjualan kemeja motif kotak-kotak tersebut menjadi populer di media sosial usai Ahok melalui akun Twitternya yakni @basuki_btp, foto bersama Djarot. Dalam keterangan foto tertulis bahwa dirinya bersama Djarot tengah merampungkan visi, misi, serta program dan berbicara rencana jualan kemeja kotak-kotak.

“Enggak cuma jualan kaos. Jualan tiket kalau mau ketemu gua. Termasuk lu (Anda) bayar gua kalau mau jadi pembicara,” ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (23/9/2016).

Begini Cara Ahok Dapatkan Dana Untuk Kampanye

Tidak hanya berjualan kemeja, sambil bersoloroh Ahok mengatakan jika nantinya ada warga yang ingin berfoto bersama dirinya, maka harus membeli tiket.

“Nanti kalau dapat beli tiket, dapet bonus foto,” canda Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Bom Kampung Melayu

Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Bom Kampung Melayu

Jakarta – Pelaku teror bom Kampung Melayu, Ichwan Nurul Salam dan Ahmad Syukri dalam melakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis