Home > Hiburan > Gosip > Awkarin dan Anya Geraldine Masih Bisa Santai Meski Disemprit KPI

Awkarin dan Anya Geraldine Masih Bisa Santai Meski Disemprit KPI

Jakarta – Selebgram kontroversial, Anya Geraldine dan Awkarin baru saja dilaporkan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Keduanya membuat para orangtua menjadi khawatir, lantaran mengunggah gaya hidup keseharian mereka yang dianggap tidak baik bagi remaja saat ini.

Awkarin dan Anya Geraldine Masih Bisa Santai Meski Disemprit KPI

KPAI yang mendapat banyak laporan dari orangtua pun melaporkan keduanya ke Kominfo, Selasa (20/9/2016).

Di video yang mereka unggah ke situs YouTube, kedua orang ini memang terbilang berani. Hal itulah yang menjadi kekhawatiran banyak orangtua. Mereka tentu saja takut, banyak remaja terpengaruh tingkah dua selebgram tersebut.

Setelah dilaporkan KPAI, tiga video Anya Geraldine di YouTube tak bisa dibuka lagi. Selain itu, satu video milik Awkarin di YouTube yang sangat fenomenal yakni ketika Awkarin menangis setelah diputus Gaga nampaknya dihapus oleh pihak Awkarin.

Dari postingan Awkarin dan Anya Geraldine pasca dilaporkan KPAI seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya, Rabu (21/9/2016) keduanya terlihat santai saja meski namanya sudah masuk ke meja kerja KPAI. Bagaimana menurut Anda? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Putri Mantan Pengacara Setnov Yang Secantik Boneka

Foto, Putri Mantan Pengacara Setnov Yang Secantik Boneka

Jakarta – Mantan pengacara kondang Frederich Yunadi mulai menjadi sorotan sejak dirinya menjadi pengacara mantan ...