Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani : “Pria Mana Sih Yang Nggak Mau Tidur Sama Saya ?”

Nikita Mirzani : “Pria Mana Sih Yang Nggak Mau Tidur Sama Saya ?”

Jakarta – Konflik antara mucikari artis Robby Abbas dengan artis Sinta Bachir semakin memanas. Setelah keluar dari jeruji besi, ia membeberkan nama artis yang sudah pernah “dijual” lengkap dengan tarifnya. Bahkan dengan terang-terangan mengatakan bintang film Sinta Bachir memiliki tarif Rp 50 juta sekali kencan.

Nikita Mirzani : "Pria Mana Sih Yang Nggak Mau Tidur Sama Saya ?"

Diantara sekian banyak selebritas yang masuk dalam daftar list sebagai Perempuan Seks Komersil (PSK) nama Nikita Mirzani pun ikut disebut. Itu karena ia pun pernah terjaring di salah satu hotel berbintang di ibukota Jakarta. Namun cap sebagai PSK langsung dibantah olehnya.

“Saya sering ditawar pria hidung belang. Lelaki mana sih yang nggak mau tidur sama saya? Tapi kan gue nggak mau dibayar segitu, hahahaha. Emang berani bayar berapa? Niki enggak pernah kepikiran sampai jual diri,” ujar Niki sembari bercanda saat diwawacara dengan sebuah stasiun TV nasional, Jumat (23/9/2016).

Nikita pun mengaku tidak mau memikirkan lebih lanjut mengenai namanya yang dicatut dalam artis PSK. Ia tidak mau peduli komentar orang tentang dirinya.

“Yang harus dicurigai iitu artis-artis yang masuk televisi hanya enam bulan sekali, tapi punya mobil mewah sampai lima. Saya ini luntang lantung dari pagi sampai pagi. Main film segala macam. Tapi ya udahlah, namanya gossip,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Jakarta – Baru-baru ini muncul beragam komentar terkait perilaku selebgram Awkarin dan Artis sensasional Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis