Home > Hiburan > Gosip > Ini Alasan Nikita Mirzani Akhirnya Jatuh Hati Pada Ducati Scrambler

Ini Alasan Nikita Mirzani Akhirnya Jatuh Hati Pada Ducati Scrambler

Jakarta – Aktris dan model seksi Nikita Mirzani mulai mengakrabkan diri dengan sepeda motor. Niki -sapaan akrabnya- pernah mengunggah foto ketike bersama Ducati Scrambler di akun Instagram. Ia membeli motor asal Italia tersebut dua bulan lalu dengan kelir bodi putih dan kombinasi hitam pada beberapa bagian bodi, swing-arm, knalpot, dan peleknya.

Ini Alasan Nikita Mirzani Akhirnya Jatuh Hati Pada Ducati Scrambler

“Iya, sekarang lagi suka motor, pakai Ducati Scrambler. Dulu juga suka motor, tapi belum punya uang untuk beli. Enggak ada endorse, cuma dikasih diskon, makanya beli,” ujar Niki saat berkunjung ke redaksi Okezone, di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2016).

Dara kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 tersebut menambahkan, ia memilih motor Italia itu karena nyaman dikendarai untuk perempuan.

“Ini motor bodinya kece dan enak dipakai. Pas buat perempuan karena cc (kapasitas) mesinnya enggak besar. Kalau yang 800 kan ada juga, tapi terlalu bertenaga buat perempuan,” tambahnya.

Sekadar yang telah diberitakan, Ducati Srambler diperkenalkan di Indonesia di pameran automotif IIMS pada April 2016. Motor ini hadir dengan gaya yang khas dan dibekali jantung penggerak berkapasitas 400 cc dengan tenaga 41 hp pada putaran mesin 8.750 rpm dengan torsi 34,3 nm pada 7.750 rpm. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud "Tunanganku"

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud “Tunanganku”

Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi cantik, Raisa kembali mengunggah sebuah foto yang menjadi sorotan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis