Home > Teknologi > Sains > Inilah Penjelasan tentang Bulan di Jupiter

Inilah Penjelasan tentang Bulan di Jupiter

California – NASA memang dikenal dengan penelitian antariksa. Nah, pada 26 September 2016, mereka bakal menguak temuan. Penelitian tersebut dari satelit Europa. Badan lembaga di antariksa AS tersebut menguak aktivitas misterius bulan di Planet Jupiter.

Inilah Penjelasan tentang Bulan di Jupiter

Konferensi pers akan diadakan pada pukul 02.00 EDT waktu setempat pada Senin (26/9/2016). NASA akan memberi informasi aktivitas es mencair di bulan yang menjadi pusat perhatian NASA atas gambar yang ditangkap oleh Hubble Space Telescope.

Sebagaimana diberitakan Techtimes pada Jumat (23/9/2016), NASA akan menyuguhkan hasil temuan mereka tentang misi satelit Europa, dengan data yang dikumpulkan dari lautan di bawah bulan Jupiter.

Dalam teleconference akan dihadiri oleh pejabat NASA seperti Paul Hertz, Direktur Divisi Astrofisika di Washington, William Sparks, Britney Schmidt dan Jennifer Wiseman, yang merupakan ilmuwan proyek senior di Pusat NASA di Maryland. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penjelasan Ilmiah Mengapa Pria Suka Pada Payudara Wanita

Penjelasan Ilmiah Mengapa Pria Suka Pada Payudara Wanita

Jakarta – Payudara wanita telah menjadi bagian yang pasti dilirik setiap pria. Hal ini sangatlah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis